Pages

Kamis, 28 Januari 2010

harapan-harapan mulia


alkisah.disaat hujan yang turun amat deras,seorang anak bernama Rozi membayangkan,seandaianya dirinya menjadi orang yang sukses."andaikan kelak aku menjadi orang yang sukses ,aku tak mau kalau aku sukses tetapi kakak-kakakku sengsara.
Ya Allah,aku mohon kelak besar nanti,aku ingign sekali menjadi orang yang sukses dan dihormati semua orang orang.aku juga mohon Ya Allah,jika kelak aku menjadi orang yang sukses nanti,aku minta pada-MU agar kakak-kakakku,orang tuaku semua bisamenjadi orang-orang sperti aku.amien.............
ROBBANA ATINA FIDDUN YA KHASANAH,WAFIL AKHIROTI KHASANAH WAKINA ADZABANNAR.ALLAHUMMA ROBIL AZATI AMMA YASIFUN,WASSALAMURSALIN WAL KHAMDULILLAHIROBBIL 'ALAMIN..."

setelah mendengar apa yang dicita-cita anak ini,betapa besar keinginannya.smoga Allah mengabulkannya......amien

diceritakan oleh : m.samrozi

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa koment ya,untuk saling tukar pengetahuan